Jumat, 27 Januari 2017

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark - Biasanya untuk mengedit video kita selalu menggunakan bantuan komputer atau PC, karena memang banyak software-software pada PC yang cukup handal dan populer untuk melakukan hal tersebut. Tapi berhubung saat ini kita sudah memasuki zaman teknologi dimana semua hal sudah bisa dilakukan dengan praktis, maka untuk mengedit video pun kita hanya perlu menggunakan bantuan smartphone android saja. Seperti yang akan dibahas kali ini mengenai aplikasi edit video terbaik tanpa watermark yang dikutip dari website Teknosoul. Ini dia daftarnya. 

Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

1. Viva Video: Editor Video Gratis 
Untuk masalah edti video, maka Viva Video layak untuk dijagokan. Pada aplikasi ini, Anda bisa mengedit video dengan menambahkan efek-efek menarik, menambahkan musik mp3, maupun menambahkan berbagai stiker lucu. Selain mengedit video dari koleksi gallery, Anda juga tentunya bisa merekam video langsung lewat aplikasi ini. Untuk cara menghilangkan watermark VivaVideo ini sendiri adalah Anda diharuskan mengupgrade ke versi Pro atau berbayar. Mengenai cara menggunakan Viva Video, Anda hanya perlu masuk ke Edit > pilih Video > tambahkan efek atau hal lainnya > Done > Share > Export to Gallery.

2. Magisto Video Editor & Maker
Untuk Anda yang sering mengedit video di smartphone android, tentunya udah gak asing lagi dengan aplikasi edit video Magisto. Aplikasi yang satu ini juga masuk kedalam jajaran aplikasi edit video terbaik android lantaran sudah memenangi penghargaan sebagai aplikasi edit video terbaik  pilihan editor Google Play Store pada tahun 2016 kemarin karena memang Magisto menawarkan kemudahan dalam proses edit video serta dibekali dengan beragam fitur menarik.

Lewat aplikasi edit video ini, Anda bisa menggabungkan berbagai kumpulan video supaya membentuk suatu jalan cerita menarik. Agar tampilan video tadi terlihat lebih keren, Anda bisa menyisipkan fitur-fitur seperti tampilan efek, musik soundtrack, filter, tampilan transisi dan fitur fitur lainnya. Selain itu, Anda juga bisa membuat Film Foto lewat kumpulan foto-foto sehari-hari yang Anda miliki untuk selanjutnya digabungkan menjadi sebuah video yang punya jalan cerita serta kisah unik.

3. FilmoraGo - Editor Video Gratis
Aplikasi edit video tanpa watermark ini tentunya bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma di Play Store. Selain bisa membuat video tanpa watermark, aplikasi edit video Filmora Go ini juga dipersenjatai oleh fitur-fitur yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Anda bisa menambahkan efek-efek keren yang sudah tersedia supaya video terlihat makin bagus. Didalamnya terdapat beragam efek transisi yang mencakup Dissolve, Wipe, Split, Shutter serta Zoom out. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan efek slow motion ataupun gerakan yang lebih cepat dalam satu video sekaligus, menambahkan musik, serta memilih tema-tema cantik yang sudah tersedia untuk diaplikasikan ke video.

4. Adobe Premiere Clip
Aplikasi pembuat video klip ini punya fitur-fitur terbaik yang bisa membuat video klip yang Anda jadi terlihat makin luar biasa. Disini Anda bisa menambahkan berbagai efek warna dengan tampilan seni yang keren, efek transisi, audio MP3, bahkan menambahkan efek gerak lambat (slow motion) pun bisa dilakukan oleh aplikasi edit video yang satu ini. Selain itu, tombol sosial media juga sudah tersedia komplit di aplikasi ini sehingga akan lebih memudahkan Anda ketika mau berbagi hasil editan video ke para sahabat maupun keluarga.

5. Quik – Free Video Editor   
Salah satu aplikasi edit video paling rekomended yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video karena aplikasi ini dibuat oleh GoPro dimana Sobat pecinta fotografi tentu sudah gak asing lagi dengan brand tersebut. Maka tidak mengherankan kalau aplikasi Quick Edit Video bisa membuat video Anda terlihat jadi makin keren dengan tampilan lain daripada yang lain.

Salah satu fitur unggulan yang ada pada aplikasi ini adalah tampilan transisi yang bisa secara otomatis mensinkronisasikan mengikuti irama musik pada backsound video. Kalau musik MP3 yang Anda sisipkan pada video punya irama lambat, maka tampilan transisinya akan terlihat pelan dan teratur. Tetapi kalau musik MP3 pada video punya irama cepat, maka tampilan transisinya pun akan terlihat lebih cepat dan energik. Selain itu, aplikasi edit video ini juga tidak ada watermark didalamnya jadi video Anda akan terlihat original.
(Source: Teknosoul)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar